Apple Minded

Mac – iPhone – iPad – iPod. Apple minded!

Kata orang mungkin saya adalah orang sudah kena syndrome ‘Apple Minded’, mungkin saja, bisa jadi, tapi yang jelas secara pribadi saya menggunakan perangkat-perangkat Apple ini karena saya sudah sangat cocok dengan ‘work flow’ OS X di Mac baik untuk pekerjaan maupun kegiatan pribadi. Dan menggunakan Mac dengan iPhone serta iPad sangat terasa kontinuitas aktifitas antar devices, tidak seperti saat saya menggunakan mac dengan smatpahone Android.

Pernyataan saya ini bukan berarti saya menganggap smartphone Android tidak bagus. Smartphone pertama saya adalah Android dan sampai sekarang pun saya masih menggunakan smartphone Android sebagai handphone kedua. Bila membandingkan fitur dan fleksibikitas antara Android dengan iOS milik iPhone, saya merasa lebih suka dengan Android, tapi karena OS X dan iOS memang dirancang dalam satu environment system, baik aplikasinya dan cara kerjanya, saya merasakan sebuah kontinuitas aktifitas (work flow) yang tentu saja tidak saya temukan di hubungan antara Mac dan smartphone Android.

Apapun pilihan Anda, yang terpenting adalah anda dapat memanfaatkan secara maksimal perangkat tersebut dan dapat menunjang kegiatan pribadi dan pekerjaan kita menjadi lebih efektif, efisien dan lebih ‘fun’.

Selamat hari Jumat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top